Ramaikan HDKD, Kanwil Kemenkumham DKI adakan E-Sport

Jakarta – Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta ikut meramaikan dengan mengadakan e-sport. Turnamen e-sport tersebut diikuti oleh seluruh UPT Kemenkumham di seluruh DKI Jakarta. Dilaksanakan pada Senin (17/07/2023) pukul 09.00 WIB, turnamen diadakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara turut andil dalam turnamen e-sport tersebut. Bukan hanya menjadi peserta, beberapa Pejabat Struktural dan Pegawai juga turut andil sebagai panitia yang menyelenggarakannya.

Tampak antusisme dari para peserta yang merupakan UPT Kemenkumham DKI Jakarta yang sudah berdatangan dari pagi hingga acara selesai diadakan. Dimulai dari babak penyisihan, acara berlanjut hingga babak semi final. Adapun tim yang berhasil masuk ke semi final berasal dari Rumah Detensi Imigrasi, Lapas Narkotika, Lapas Salemba, dan Rutan Cipinang.

Babak semi final yang dimulai pukul 18.30 WIB berlangsung sengit. Hingga akhirnya menyisakan 2 (dua) tim yang melaju ke babak final, yaitu Lapas Narkotika dan Rutan Cipinang. Diakhiri pada pukul 20.00, Turnamen e-sport mobile legend se-Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dimenangkan oleh Rutan Cipinang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *