Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan

Batam – Kamis, (22/06/2023) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan kunjungan  ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam. Kunjungan ini dalam rangka Studi Tiru pada Seksi Dokumen Perjalanan dan Seksi Izin Tinggal Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Kepala Kantor, Pejabat Struktura, dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara turut hadir dalam kegiatan Studi Tiru ini. Adapun salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk membawa manfaat dan berbagi informasi dalam hal peningkatan kualitas layanan dan fasilitas, khususnya dari sisi pelayanan.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan studi tiru ini bisa memberi manfaat agar kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara bisa lebih baik,” pesan Qriz Pratama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara kepada pegawai yang ikut serta.

Rombongan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi beserta Jajaran. Selanjutnya Tim didampingi oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam untuk melihat langsung bagaimana pelayanan yang ada di Imigrasi Batam.

Dengan pelaksanaan Studi Tiru ini dapat membawa perubahan dan dampak positif terhadap pelayanan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan untuk masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *