Apel Kesiagaan Serentak Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M di Kantor Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta – Berdasarkan dengan Surat Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Nomor: W.10-UM.05.02-1225 tanggal 26 Juni 2023 Tentang Antisipasi Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Kegiatan Apel. Apel tersebut merupakan Apel Kesiagaan Serentak Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, PPNPN, dan Taruna Latjapura, Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama. Apel dilaksanakan pukul 15.30 WIB setelah jam operasional kantor.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan sebelum cuti bersama. Beliau menyampaikan agar segala peralatan dan alat-alat elektronik yang digunakan untuk bekerja harap dimatikan sebelum pulang. Hal ini untuk menghindari adanya korsleting listrik.

“Saya harap semua hp milik pegawai tidak ada yang dimatikan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang ada di kantor,”pesan Qriz Pratama. Beliau juga mengucapkan bahwa petugas piket yang ditunjuk selama cuti bersama, harap melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Dengan ditutupnya apel sore hari ini, Kepala Kantor menyampaikan agar semoga kita semua dapat berkumpul lagi di hari senin tanpa ada kekurangan. “Selamat Hari Raya Idul Adha dan selamat berlibur. Manfaaatkan libur ini untuk berkumpul dengan keluarga,” pesan Qriz Pratama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *