Untuk Melatih Kedisiplinan, Apel Pagi Kembali Dilaksanakan Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta – Apel pagi kembali digelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara untuk mengawali hari Senin, 26 Juni 2023. Dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB, apel dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama berkesempatan memimpin apel pada hari ini. Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan paspor. Beliau berpesan agar semua petugas berhati-hati dalam melaksanakan tugas, terlebih dalam proses wawancara. “Sudah ada pegawai dari Kantor Imigrasi yang diamankan terkait TPPO,” jelas Qriz Pratama.

Kepala Kantor berharap tidak ada satupun Pejabat Struktural, Pegawai, maupun PPNPN yang memberikan fasilitas pembuatan paspor kepada pemohon paspor yang terindikasi TPPO. “Semoga tidak ada permasalahan TPPO di Kantor kita dan Semoga Kantor kita terhindar dari musibah serta permasalahan-permasalahan besar lainnya,” pesan Qriz Pratama.

Apel pagi merupakan suatu bentuk kewajiban untuk membentuk kedisiplinan bagi seluruh pegawai dan peserta apel. Selain itu, apel juga merupakan sarana bagi pimpinan untuk memberikan arahan kepada seluruh pegawai guna melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk seluruh peserta apel pagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *