Pelatihan Menembak untuk Meningkatkan Pengawasan dalam Penegakan Hukum

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Pelatihan Kemampuan Menembak Pegawai Imigrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2023 bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Bekerja sama dengan Polri, kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Pusdik Polair Lemdiklat Polri yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 dan dihadiri oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama, berkesempatan memberikan sambutan sebelum acara dimulai. Beliau berpesan agar pelatihan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar dapat memberikan ilmu dan mengasah skill menembak bagi para peserta.

Sebelum melaksanakan pelatihan menembak dengan didampingi oleh instruktur, peserta dibekali pengetahuan dan materi mengenai senjata api. Dengan adanya kegiatan pelatihan menembak, diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar kedepannya pegawai lebih memiliki wawasan dan skill dalam teknik menembak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *