Apel Sore di Hari Jumat, Kasubsi Penindakan Ingatkan untuk Tidak Telat Mengumpulkan SKP

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan apel sore rutin yang diadakan setiap hari Jumat (16/06/2023) setelah jam operasional kantor. Apel yang dilaksanakan di aula kantor, dimulai pukul 16.00 WIB. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, Apel dipimpin oleh Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, Rudianto Girsang.

Dalam amanatnya, Rudianto Girsang menyampaikan beberapa hal yang merupakan pesan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama. Beliau berpesan kepada seluruh pegawai untuk dapat mengumpulkan SKP triwulan I dan triwulan II periode 2023 paling lambat pada hari Senin, 19 Juni 2023. “Diharapkan tidak ada yang terlambat dalam mengumpulkan SKP tersebut,” pesan Rudianto Girsang.

Sebagai penutup, Kasubsi Penindakan Keimigrasian menyampaikan selamat berlibur dan berakhir pekan untuk seluruh Pegawai dan PPNPN. “Hati-hati di jalan bagi yang akan pulang kampung dan sampai berjumpa di hari senin untuk kembali beraktivitas,” ucap Rudianto Girsang.

Kegiatan apel sore merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara setiap hari Jumat setelah jam operasional kantor. Selain sebagai wadah untuk penyampaian arahan dari pimpinan, kegiatan apel sore juga bermanfaat untuk menjalin silahturahmi antar pegawai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *