Apel Pagi dan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

Rabu, 7 Juni 2023

Berkomitmen dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mengadakan kegiatan apel pagi dan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Acara dilaksanakan pukul 07.30 WIB di Aula Kantor. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN.

Mewakili Kepala Kantor untuk memimpin apel dan sosialisasi adalah Kepala Bagian Tata Usaha, Septi Damayanti. Dalam amanatnya, Septi Damayanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) sehingga acara Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dapat terlaksana. “Diharapkan kepada semua Pegawai dan PPNPN wajib mengikuti tes urine tersebut untuk memastikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara terbebas dari penyalahgunaan narkoba,” pesan Septi Damayanti.

Setelah pelaksanaan apel dan sosialisasi dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan regristrasi untuk pemeriksaan urine. Pegawai dan PPNPN diharapkan segera mengikuti tes yang difasilitasi oleh BNN sebelum jam operasional kantor dimulai. “Bagi Pegawai dan PPNPN yang tidak bisa mengikuti tes hari ini, besok jumat merupakan kesempatan terakhir untuk mengikuti tes,” ucap Septi Damayanti

Diharapkan dengan adanya acara tersebut, dapat mencegah pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika sehingga peredaran narkoba di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dapat dicegah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *