Kobarkan “Semangat Untuk Bangkit “Demi Indonesia Emas 2045”

Senin, 22 Mei 2023

Berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal Nomor SEK-UM.04.01-337 tanggal 19 Mei 2022 tentang Pedoman Peringatan Kebangkitan Nasional ke-115 dan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kantor ImigrasiKelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 pada Senin, 22 Mei 2023.

Upacara yang dilaksanakan sebelum jam operasional kantor ini dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN. Berlaku sebagai Inspektur Upacara pagi ini adalah Septi Damayanti, Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Dalam amanatnya, Beliau membacakan sambutan PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Moh. Mahfud MD.

Dengan tema “Semangat Untuk Bangkit”, ada beberapa hal yang disampaikan dalam sambutannya. “Selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa,” ucap Septi ketika membacakan sambutan dari Moh. Mahfud MD. Diharapkan dengan berlalunya krisis pandemi, dapat menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 dan dapat membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.

“Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Septi. Dengan semangat yang sama, Beliau mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *