Apel Pagi, Kepala Kantor Ingatkan Pegawai untuk Wajib Mengikuti Tes dari BNN

Senin, 15 Mei 2023


Jajaran ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari senin sebelum jam operasional kantor. Apel yang di hadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN dilaksanakan di Aula Kantor. Pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama mengambil alih sebagai Pembina Apel.

Qriz Pratama menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya. Beliau mengingatkan mengenai pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional. “Kepada seluruh pegawai wajib mengikuti tes urine,” pesan Qriz Pratama. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pegawai yang melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menghindari narkoba.

“Untuk petugas yang ada di counter, baik counter loket atau wawancara, agar lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya,” ucap Qriz Pratama. Beliau mengingatkan agar petugas, khususnya yang ada di bidang pelayanan agar lebih humanis, sabar, ramah, dan memperhatikan kata-kata yang diucapkan kepada pemohon. Hal ini bertujuan agar kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemohon.

Dalam penutupan amanatnya, Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan rutin ini. Kepala Kantor juga berharap semoga minggu ini kita bisa memberikan kinerja yang lebih baik daripada minggu sebelumnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *