“Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan,” Pesan Kepala Kantor Dalam Amanatnya

Senin, 8 Mei 2023
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin sebelum jam operasional kantor dimulai. Apel yang dimulai pada pukul 07.30 WIB dilaksanakan di Aula Kantor. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama.

Dalam amanatnya, Qriz Pratama mengingatkan kepada seluruh peserta apel mengenai kedisiplinan. Beliau memberikan apresiasi kepada seluruhpegawai yang sudah bersiap melaksanakan apel di pagi hari. “Kepada pegawai yang belum hadir dalam apel pagi atau tidak ada keterangan, tolong dicatat,” pesan Qriz Pratama kepada Kepala TU dan bagian Kepegawaian.

Pada hari Jumat, 5 Mei 2023, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam rangka tindak lanjut kunjungan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Terkait hal tersebut, Qriz Pratama mengingatkan agar seluruh pegawai mengetahui segala tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Jakarta Utara. “Saya harap semua pegawai tahu dan paham terhadap segala tugas dan fungsi sekaligus kendala/permasalahannya,” ucap Qriz Pratama.

Dalam penutup amanatnya, Beliau mengingatkan untuk menjaga kesehatan di tengah cuaca ini dan gunakan masker apabila dirasa kurang sehat. “Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tutup Qriz Pratama. Apel pagi ditutup pada pukul 08.00 WIB agar para peserta apel pagi dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *