Apel Pagi Kantor Imigrasi Jakarta Utara Setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Rabu, 26 April 2023
Mengawali rutinitas setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan apel pagi. Apel yang dilaksanakan di aula rapat dimulai pada pukul 07.30 WIB. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Utara, Qriz Pratama.

Dalam amanatnya, Qriz Pratama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir setelah melaksanakan cuti bersama dan berkumpul bersama keluarga. Beliau juga menyampaikan beberapa hal sebelum kegiatan operasional kantor dimulai. “Untuk masalah keamanan dan pelayanan harap ditingkatkan lagi,” pesan Qriz Pratama. Beliau menghimbau untuk petugas yang bertugas di bidang pelayanan agar mempersiapkan lonjakan pemohon setelah cuti bersama.

Qriz Pratama juga meminta doa untuk kesembuhan Dikky Firsthio Damas, pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Utara yang terluka saat kejadian pelarian 3 (tiga) WN Uzbekistan. “Berikan dukungan moril kepada saudara Damas, agar Damas bisa segera pulih seperti sedia kala,” ujar Qriz Pratama.

Dalam hal persiapan penilaian WBK, beliau menghimbau agar seluruh pegawai untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI) dan internalisasi WBK. Semua ini bertujuan agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dapat meraih predikat WBK.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *