PASCA PENGISIAN APLIKASI E-RB KEMENKUMHAM, KEPALA KANTOR EVALUASI KINERJA TIM ZONA INTEGRITAS

Senin, 3 April 2023
Sehubungan telah dilaksanakannya pengisian aplikasi E-RB Kemenkumham oleh Tim Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama selaku Kepala Kantor mengadakan evaluasi dan pengarahan kepada seluruh anggota Tim ZI. Dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Ketua Pokja, Sekretariat, beserta seluruh anggota pokja, kegiatan dilaksanakan di aula kantor pada pukul 15.00 WIB.

Qriz Pratama, selaku Ketua Kantor dan Penanggung Jawab di Tim ZI menyampaikan alasan diadakan pengarahan dan evaluasi pada hari ini. Beliau menyampaikan bahwa kita harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tanggung jawab di pokjanya masing-masing jika ingin mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kita harus lebih proaktif dengan menanyakan progres verifikasi ke Kantor Wilayah Kemenkumham, jadi apabila ada revisi bisa langsung diperbaiki,” pesan Qriz Pratama dalam arahannya. Beliau menginginkan komitmen dari seluruh anggota Tim ZI agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tak lupa Beliau juga berpesan kepada masing-masing Ketua Tim Pokja untuk selalu memonitor progres dari pengumpulan data dukung tim yang menjadi tanggung jawabnya. “Untuk Kepala Seksi jangan lupa untuk melakukan internalisasi kepada seluruh PPNPN agar mereka mengetahui dan paham mengenai WBK dan WBBM,” ucap Qriz Pratama dalam penutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *