Saling Berbagi Memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Rabu, 29 Maret 2023
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil kepada masyarakat sekitar kantor dan ojek online. Dihadiri langsung oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB.

Dilaksanakan di Jalan Permata Artha Gading, terlihat antusiasme dari masyarakat sekitar dan para ojek online yang melintas. Hal ini semoga menjadi pengingat bagi kita untuk saling berbagi ditengah kesibukan pekerjaan yang kita lakukan. Mengingat seseorang yang memberi takjil atau makanan berbuka pada orang berpuasa, niscaya akan mendapat pahala yang sama. Artinya, mereka akan mendapatkan pahala serupa orang berpuasa. Rasulullah SAW bersabda, “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807)

Pada bulan Ramadhan kali ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara nantinya akan mengadakan pembagian takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar dan ojek online secara rutin. Acara tersebut nantinya akan diadakan setiap hari Rabu selama bulan ramadhan 1444 H.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *