“Berikan Pelayanan yang Terbaik,” Pesan Kepala Urusan Keuangan dalam Apel Pagi

Senin, 27 Februari 2023
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Apel Pagi rutin yang dilaksanakan di sebelum jam operasional kantor. Apel pagi yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Jakarta Utara ini dilaksanakan pukul 07.30 WIB. Dipimpin oleh Kepala Urusan Keuangan, Sri Sugiharti Estuwati, Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN.

Dalam amanatnya, Sri Sugiharti menyampaikan beberapa pesan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama. Beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk tetap meningkatkan kedisiplinan. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesan Sri Sugiharti.

Tak lupa Beliau mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu menjaga kesehatan ditengah cuaca buruk yang melanda DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Sebagai penutup, Baliau mengingatkan kepada peserta apel yang sudah menerima hasil Medical Check Up (MCU) bisa melakukan konsultasi dengan Dokter yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023 sesuai dengan Nota Dinas Nomor W.10.IMI.IMI.7-UM.01.01-1244.

Mengikuti Apel Pagi merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai. Dimana pelaksanakaan apel merupakan sarana bagi pimpinan untuk menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai. Selain sebagai sarana penyampaian arahan, apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab pegawai dalam mengemban tugasnya. Dengan diadakannya apel, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan menjalin hubungan baik antar pegawai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *