IKRAR NETRALITAS DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PEGAWAI PADA PEMILU 2024 SERTA PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA ZONA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN JANJI KINERJA TAHUN ANGGARAN 2023 PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI JAKARTA UTARA

Rabu, 25 Januari 2023
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Ikrar Netralitas dan Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai Pada Pemilu Tahun 2024 Serta Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas dan Perjanjian Janji Kinerja Tahun Anggaran 2023 pada pukul 07.30 di aula rapat kantor. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor, Seluruh Pejabat Struktural, dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Kegiatan ini ditandai dengan pembacaan Ikrar Netralitas yang dipimpin Kepala Kantor dan diikuti oleh seluruh peserta apel. Setelah itu dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama Zona Integritas, dan Janji Kinerja Tahun 2023 oleh Kepala Kantor dan Seluruh Kepala Seksi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Ditandatangani pakta integritas bertujuan agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara senantiasa menjaga netralitas dalam berpolitik. “Diharapkan untuk tidak memposting hal-hal yang berkaitan dengan politik,” pesan Qriz Pratama. Ikrar netralitas ini adalah sebagai bukti bahwa Kemenkumham, khususnya Imigrasi, berusaha untuk mencegah pelanggaran netralitas yang dilakukan oleh ASN agar tercipta Pemilu dan Pemilihan yang demokratis dan jujur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *