IMIGRASI GOWES SAMBUT HBI-73

Sabtu, 21 Januari 2023

Menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Direktorat Jenderal Imigrasi mengadakan kegiatan gowes yang dilaksanakan pada pagi ini. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Imigrasi ini dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasona H. Laoly. Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama. Kegiatan yang dimulai di lapangan Taman Tematik, Gading Serpong Tangerang dilaksanakan dengan dua pilihan jalur, yaitu jarak dekat sepanjang 12,3 km dan jarak jauh sepanjang 21,5 km.

Dalam sambutannya Yasona mengatakan manfaat yang diperoleh dari kegiatan bersepeda sangat banyak, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan pegawai dan sebagai bentuk menjalin silahturahmi antar pegawai. “Sepeda santai juga bermanfaat untuk mejaga keseimbangan, kecepatan, serta pemikiran kreatif dalam membuat perencanaan,” ucap Yasona.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto juga hadir dalam kegiatan gowes. Beliau berpesan untuk menjaga ketertiban dalam melaksanakan gowes, jangan mengganggu kegiatan masyarakat dikarenakan kita memakai jalur public. “Kalau ada peserta yang sakit, jangan dipaksakan,” pesan Andap.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *