PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ADMINISTRASI SERTA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UNIT PELAKSANA TEKNIS DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Senin, 16 Januari 2023
Tepat pada hari ini telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi Serta Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungkan Kantor Wilayah Hukum dan HAM yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemekumham DKI Jakarta. Acara dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Sebanyak 52 Pejabat Struktural yang dilantik pada hari ini. Dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara ada 3 (tiga) Pejabat Struktural yang dilantik yaitu Kepala Kantor, Kepala Sub Seksi Status Keimigrasian, dan Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa Pejabat-pejabat yang dilantik pada hari ini merupakan pejabat yang terpilih dengan seleksi yang sangat selektif dalam pemilihannya. Imigrasi memasuki era baru dengan dilantiknya Direktur Jenderal Imigrasi yang baru pada tanggal 4 Januari 2023, dimana proses seleksi Dirjen Imigrasi juga melalui proses yang sangat selektif. “Mengutip pesan Dirjen Imigrasi, mari mempercantik wajah imigrasi di mata internasional dan nasional,” ucap Kakanwil dalam sambutannya. Beliau juga menambahkan untuk mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak. “Kalimat terebut harus diimplementasikan dalam kinerja sehari-hari, jangan hanya menjadi slogan di Kemenkumham,” pesan Kakanwil dalam sambutannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *