Hari Ibu Sebagai Pengingat Pentingnya Peran Perempuan, Pesan Menteri Pemberdayaan Perempuan

22 Desember 2022
Memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mengadakan Upacara Hari Ibu pada pukul 07.30 bertempat di halaman Kantor. Upacara peringatan Hari Ibu di hadiri oleh Plt. Kepala Kantor, Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara. Nia Viranita Hermanu, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian bertugas sebagai Inspektur Upacara pada hari ini.

Dalam amanatnya Beliau menyampaikan pesan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Bintang Darmawati yang menyatakan bahwa Peringatan Hari ibu adalah sebagai pengingat akan pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan-tujuan bangsa. Dengan memperingati hari ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus melanjutkan pembangunan yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.
Sebelum menutup amanatnya, Beliau juga menyampaikan selamat hari ibu untuk kita semua, baik sebagai anak, sebagai istri, sebagai ibu, maupun sebagai teman seperjuangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *