Workshop Kehumasan “Optimalisasi Peran dan Fungsi Kehumasan dalam Re-Branding Lembaga Pemerintahan di Era Digital”

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara yang diwakili oleh Kasubsi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dan staff mengikuti kegiatan Workshop Kehumasan dengan tema “Optimalisasi Peran dan Fungsi Kehumasan dalam Re-Branding Lembaga Pemerintahan di Era Digital” yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non-TPI Jakarta Selatan pada Rabu, 23 November 2022. Pada kegiatan ini narasumber yang hadir, yaitu Rosa Rosdaryanti, Ayu Cipta SS, dan Ahmad Rusdy.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil DKI Jakarta, Pamuji Raharja, S.H., M.M.. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa diharapkan para peserta dapat memanfaatkan dan mengambil ilmu dari para narasumber yang sudah ahli di bidangnya. Humas merupakan bagian yang penting dari sebuah instansi dan sebagai pintu informasi bagi masyarakat. Oleh karena itu, humas dituntut untuk dapat mengemas informasi yang menarik agar masyarakat bisa dengan cepat dan mudah menerima informasi.

Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas humas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM agar dapat memberikan informasi bagi masyarakat luas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *