Seminar Nasional Kesehatan “Back to Office: Jadilah Pegawai yang Sehat, Bugar, dan Produktif”

Rabu, 09 November 2022
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kementerian Hukum dan HAM RI mengadakan Seminar Kesehatan Nasional dengan tema “Back to Office: Jadilah Pegawai yang Sehat, Bugar, dan Produktif”. Seminar ini diadakan untuk memberikan edukasi kepada para pegawai secara khusus dan masyarakat secara umum agar menjadi pegawai yang sehat, bugar, dan produktif.

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara didampingi oleh perwakilan pejabat struktural dan pegawai turut mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di ruang aula lantai 3.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej, memberikan keynote speech sekaligus membuka seminar. Beliau menyampaikan saatnya kita kembali bekerja sebagai pegawai yang sehat, bugar, dan produktif. Tubuh yang sehat dan jiwa yang bugar akan mendukung perilaku yang produktif, yang menunjang keberhasilan visi dan misi sebuah organisasi.

Hadir menyampaikan paparan, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, beserta beberapa dokter yang diundang sebagai narasumber. Materi yang disampaikan diantaranya mengenai perkembangan pandemi covid-19, isu-isu kesehatan yang ada saat ini, serta pola hidup sehat baik secara fisik maupun mental.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *