Telemedicine, Kumham Menyapa “Gizi yang Tepat Untuk Speed Recovery Pada Pasien Covid-19 dan Long Covid-19”

Jumat, 18 Maret 2022
Dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Kemenkumham serta menuju Zero Kumham, Sekretariat Jenderal berkerjasama dengan BPSDM Hukum dan HAM melaksanakan program Telemedicine, Kumham Menyapa secara virtual.

Kegiatan dibuka dengan silaturahim dan menyapa ASN dan PPNPN Kemenkumham yang terkonfirmasi Covid-19 oleh Sekretaris Jenderal, Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Dalam kesempatan ini, Bapak Sekjen mengingatkan untuk melakukan vaksinasi dan lebih ketat menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan SDM yang kembali sehat maka produktivitas akan terjaga.

Health is not everything, but without health everything is nothing

Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto

Kegiatan dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan dengan tema “Gizi yang Tepat Untuk Speed Recovery Pada Pasien Covid-19 dan Long Covid-9”. Konsultasi dipandu oleh dr. Yuli Rahmawati (Nakes Klinik Pratama BPSDM Hukum dan HAM) dan menghadirkan Ir. David Fadjar P, Sp.GK. (Spesialis Gizi Klinik RS Pondok Indah) sebagai narasumber. Beliau menyampaikan bahwa diet seimbang membuat tubuh sehat, imun yang kuat sehingga menurunkan resiko penyakit kronis dan infeksi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *