Kumham Sehat, Kumham Produktif (18/02/2022)

Jumat, 18 Februari 2022
Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan Kumham Sehat Kumham Produktif secara virtual. Kegiatan yang diprakarsai oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham diselenggarakan bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dengan tema “Telemedicine dan Konsultasi Kesehatan Bagi ASN yang Terpapar Covid-19”.

Kakanwil Banten, Tejo Harwanto, dalam pembukaan menyampaikan bahwa program telemedicine merupakan layanan konsultasi kesehatan pada masa pandemi Covid-19 khususnya bagi jajaran Kemenkumham yang terkonfirmasi positif Covid-19 sekaligus ajang silaturahmi untuk edukasi pengetahuan kesehatan sehingga Kumham menjadi produktif. Kegiatan bertujuan membantu meminimalisir penyebaran Covid-19.

Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, menyapa sekaligus memberikan arahan terutama kepada pegawai yang masih terkonfirmasi positif dari berbagai daerah diantaranya Papua Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku, Jawa Tengah, Jakarta, dan perwakilan dari Taruna. Dalam kesempatan ini, Bapak Sekretaris Jenderal menekankan kepada jajaran terkait penggunaan masker dan pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini, Dr. dr. Tri Agus Yuarsa, S.IKom., S.H., M.H., Sp.P., M.A.R.S., FIRS, FAPSR (Spesialis Paru dan Pernapasan) yang membuka sesi diskusi dan tanya jawab dengan peserta dari jajaran Kemenkumham.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *