Persiapan Menghadapi Penilaian TPN, Kakanwil Kunjungi Kantor Imigrasi Jakarta Utara

Selasa, 16 November 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Bapak Ibnu Chuldun. Kedatangan Beliau disambut langsung oleh Kepala Kantor, Bapak Sandi Andaryadi. Kunjungan ini dalam rangka memberikan masukan dan saran kepada Kanim Jakarta Utara yang dipilih sebagai sampel satuan kerja Kemenkumham yang akan menghadapi penilaian dari Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas.

Pertemuan menghadapi penilaian TPN dilaksanakan di Ruang Aula Lantai 3 Kantor Imigrasi Jakarta Utara yang diikuti oleh Kepala Kantor, Kepala Sub Bagian Tata Usaha selaku Ketua Tim Pembangunan ZI, serta Ketua Pokja dan perwakilan anggota tim. Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta memberikan himbauan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Jakarta Utara untuk meluangkan waktu agar dapat lolos dalam penilaian TPN sehingga berhasil dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kantor Imigrasi Jakarta Utara diharapkan untuk menjaga konsistensi dalam inovasi-inovasi layanan yang dimiliki agar terasa manfaatnya kepada masyarakat. Beliau menyampaikan pula untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, berupa pelayanan paspor dan penegakan hukum.

Menutup kunjungannya, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta berkeliling kantor untuk memantau kesiapan fasilitas yang tersedia di Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *