Kantor Imigrasi Jakarta Utara Mengikuti Olahraga Bersama Secara Virtual (05/11/2021)

Salam olahraga!
Olahraga virtual pada Jumat pagi, 05 November 2021, yang diadakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham diikuti oleh ASN tanpa terkecuali Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dengan semangat kebersamaan. Pejabat struktural, pegawai, dan PPNPN mengikuti kegiatan ini di ruang aula lantai 3 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara secara bersama-sama maupun di tempat masing-masing.

Miss Nungki dan tim menjadi instruktur untuk kegiatan olahraga rutin berupa senam pernapasan/jantung dan aerobik (stay at home) ini. Kegiatan ini disiarkan dari Graha Pengayoman, Kuningan, Jakarta Selatan, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan secara online yang dipandu oleh dr. Hermonika Tressinia (Tim Naker Sekretariat Jenderal). Tema penyuluhan kali ini adalah Pengaruh Gadget terhadap Kesehatan Mata di Masa Pandemi Covid-19 dengan narasumber dr. Diana Yuliawati, Sp.M., M.Ked.Klin. (Poli Mata – Klinik Utama Kemenkumham).

Pada penyuluhan ini ditekankan mengenai pentingnya untuk menjaga kesehatan mata, terutama pada saat ini dimana terjadi peningkatan penggunaan gadget dalam kehidupan sehari-hari. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktor meningkatnya ketergantungan terhadap teknologi yang mempengaruhi frekuensi penggunaan gadget sehingga perlu untuk memelihara kesehatan mata agar tidak terjadi gangguan kesehatan yang akan mengganggu produktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *