Kantor Imigrasi Jakarta Utara Mengikuti Bakti Sosial “Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham” Bagi Masyarakat Kepulauan Seribu Yang Terdampak Covid-19 di Dermaga Marina Ancol (23/10/2021)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Bapak Sandi Andaryadi, mengikuti kegiatan Bakti Sosial “Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham” Bagi Masyarakat Kepulauan Seribu Yang Terdampak Covid-19 yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021. Acara utama pada bakti sosial ini adalah penyerahan paket sembako oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bapak Ibnu Chuldun, kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang secara simbolis diwakilkan oleh Bupati Kepulauan Seribu, Bapak Junaedi. Serah terima paket sembako ini bertempat di Dermaga 17 Marina Ancol.

Acara dibuka oleh sambutan dari Bupati Kepulauan Seribu, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, juga Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Secara simbolis paket sembako diserahkan kepada Bupati Kepulauan Seribu yang kemudian diteruskan kepada masyarakat menggunakan kapal yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *