Apel Pagi dan Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Kantor Imigrasi Jakarta Utara (30/09/2021)

Apel Pagi (30/09/2021) Dipimpin Kepala Kantor, Bapak Sandi Andaryadi

Halo Sahabat Mido,

Pada hari Kamis, 30 September 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara kembali mengadakan apel pagi secara tatap muka setelah sekian lama ditiadakan. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung maka apel dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Apel yang dilaksanakan di aula lantai 3 ini dipimpin oleh Kepala Kantor, Bapak Sandi Andaryadi, dihadiri oleh pejabat struktural, pegawai, serta PPNPN yang ditunjuk, sedangkan pegawai lainnya mengikuti apel ini secara virtual dari tempat masing-masing.

Apel ini dimanfaatkan sebagai sarana penyampaian informasi kepada seluruh jajaran. Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepala Kantor menyampaikan untuk tetap konsisten berkomitmen dalam menjaga integritas. Kepala Kantor juga kembali menyampaikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Menutup apel pagi, Kepala Kantor memberikan penghargaan Pegawai Teladan kepada 2 orang pegawai. Kantor Imigrasi Jakarta Utara berusaha untuk konsisten menjaga semangat kinerja pegawai dengan mengapresiasi pegawai teladan setiap bulannya. Predikat pegawai teladan ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi pegawai lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing. Penentuan kriteria pegawai teladan diantaranya penilaian kinerja oleh atasan langsung, ketepatan waktu dalam bekerja, dan jumlah kehadiran.

Bapak Rudi Hidayat dan Bapak Irwan Heru merupakan pegawai yang memenuhi kriteria dimaksud pada bulan ini.
Hal ini berpengaruh tentunya terhadap kualitas pelayanan publik yang kami selenggarakan untuk Sahabat Mido agar semakin baik kedepannya.

Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan

Kantor Imigrasi Jakarta Utara, Selalu Ramah Siap Melayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *