EAZY Passport Jakarta Utara Sambangi WIKEN Koffie

EAZY Passport Jakarta Utara Sambangi WIKEN Koffie

Jakarta – Cuaca cerah di sabtu pagi menambah semangat team EAZY Passport Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara untuk melakukan pelayanan bagi pemohon paspor yang diadakan di WIKEN Koffie, Tebet, Jakarta-Selatan (11/09/2021).

Berangkat jam 09.10 dari kantor setelah membereskan barang-barang yang akan diangkut dan digunakan dalam memberikan pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam pembuatan maupun penggantian paspor yang dilaksanakan di luar kantor.

Tiba di lokasi pukul 09.45, team EAZY Passport Jakarta langsung bergerak cepat menyiapkan segala keperluan untuk pembuatan paspor.

Team Eazy Passport tengah siapkan peralatan

Ruang tempat bercengkrama dan bersenda gurau di WIKEN Koffie langsung diubah menjadi ruang sesi pemotretan dan tanya jawab pembuatan paspor.

Yup, EAZY Passport merupakan salah satu pelayanan andalan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dimana pembuatan maupun penggantian paspor dapat dilaksanakan di luar kantor yang tentunya dapat menghindari kerumunan, social distancing, serta memutus rantai Caovid-19.

Pelayanan EAZY Passport di WIKEN Koffie

Syarat untuk pengajuan EAZY Passport juga mudah. Cukup dengan mengumpulkan minimal 50 pemohon paspor dan tentukan tempat layanan EAZY Passport. Setelah itu, hubungi Kantor Imigrasi terdekat untuk mendapatkan layanan tersebut.

Beberapa testimoni positif-pun diberikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam pelayanan yang diberikan seperti ;

Pelayanan EAZY Passport di WIKEN Koffie

“Pelayanan EAZY Passport di WIKEN Koffie ini sangat nyaman. Saya dapat memesan makanan maupun minuman sambil menunggu antrian. Terima kasih Imigrasi Jakarta Utara yang sudah memudahkan saya dalam pembuatan e-paspor.” ungkap Dewi yang mengajukan permohonan e-paspor.

“Tingkatkan dan pertahankan. Karena pelayanan seperti ini sangat dibutuhkan untuk percepatan proses di era globalisasi ini. Terima Imigrasi Jakarta Utara.” Kata bapak Ismail

“Terima kasih Imigrasi Jakarta Utara, pelayanannya cepat, orangnya ramah-ramah, simpel, pokoknya puas banget deh. Terima kasih.” kata Dita.

“Imigrasi Jakarta Utara memang TOP. Ini ada di WIKEN Koffie kita bisa bikin paspor tanpa ada tambahan biaya. Imigrasi Jakarta Utara memang TOP.” pungkas David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *