Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Berikan Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin Pusat

Jakarta – Kantor Imigrasi kelas I TPI Jakarta Utara pada hari Selasa (07/09/21) memberikan layanan EAZY Passport di Gedung Panin Pusat yang terletak di jalan Jendral Sudirman Kav 01, Gelora, Tanah Abang, Jakarta

Berangkat dari kantor jam 9.00 wib pagi, Team Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara tiba di lokasi pukul 09.30 dan langsung mempersiapkan peralatan untuk memberikan pelayanan pembuatan maupun penggantian paspor baru bagi karyawan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbid Perizinan Divisi Imigrasi Kanwil Kumham DKI Jakarta, Bapak Arya beserta staff turut hadir untuk meninjau langsung kegiatan layanan Eazy Passport.

“Terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dengan pelayanan EAZY Passport-nya yang semakin memudahkan kita dalam pembuatan paspor tanpa harus ijin dari kantor.” ungkap Rina, salah satu karyawati diperusahaan tersebut.

Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin
Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin

EAZY PASSPORT merupakan salah satu layanan unggulan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta utara dalam pembuatan serta pengajuan paspor baru maupun penggantian.

Pelayanan yang disediakan dilakukan secara kolektif dengan minimal 50 orang yang dapat dilakukan di kantor, di kampus, di perumahan bahkan untuk komunitas.

Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin
Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin

Adapun tarif PNBP paspor untuk pembuatan paspor biasa baru / penggantian sebesar Rp. 350.000,– dan untuk paspor elektronik baru / penggantian sebesar Rp. 650.000,- Selain itu, tidak ada biaya lain diluar tarif PNBP.

Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin
Layanan EAZY PASSPORT di Gedung Panin

Untuk informasi dan pendaftaran, dapat dilakukan dengan menghubungi via chat WhatsApp di 0812 8907 4005 atau melalui media sosial instagram @imigrasi_jakut Twitter @imigrasi_jakut dan Facebook di @imigrasi_jakut 

“Dengan adanya pelayanan EAZY Passport sangat membantu dan mempermudah untuk pembuatan paspor tanpa harus ngantri, apalagi ditengah pandemi seperti ini. Terima kasih untuk Kantor Imigrasi Jakarta Utara atas pelayanan yang diberikan.” pungkas Bryan salah satu karyawan yang terbantu dengan adanya pelayanan EAZY Passport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *