Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Gelar Kumham Peduli, Kumham Berbagi

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Gelar Kumham Peduli, Kumham Berbagi

Jakarta – Mengambil tempat di Aula lantai 3 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Kepala Kantor Sandi Andaryadi beserta seluruh Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dan beberapa perwakilan masyarakat mengikuti Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi Kamis (29/07).

Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H. Laoly dengan mengambil tema “Bakti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Terhadap Masyarakat Terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid-19)” secara virtual dengan menggunakan zoom meeting.

Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H. Laoly, dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi didasari sebagai wujud kepedulian sosial dari Kementrian Hukum dan HAM kepada masyarakat dan ASN yang terdampak Pandemi Covid 19. “

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menjelaskan jumlah paket bantuan yang telah diberikan dan meminta kepada penerima bantuan untuk tidak melihat jumlah yang diberikan namun melihat itikad baik yang menjadi dasar pemberikan bantuan tersebut.

“Mengharapkan Bantuan yang diberikan diberikan kepada Orang yang benar-benar berdampak akibat dari Virus Covid – 19 baik ASN Kemenkumham maupun Masyarakat Umum sehingga bantuan tersebut dapat meringankan beban dari Masyarakat yang terdampak dan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi kita semua yaitu dengan 6M + 3 C”.” ujarnya lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan pun dilanjutkan dengan dialog dan ucapan terimakasih dari Perwakilan Kantor Wilayah yg telah diberikan sumbangan dana yang diberikan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI dan juga ucapan terimakasih oleh perwakilan masyarakat yang telah diberikan bantuan dari beberapa daerah. Kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *